anak2

Sabtu, 15 September 2012

manfaat buah sirsak

Manfaat Buah Sirsak

Apakah kita tahu jika di balik kesegaran dan kelezatan buah sirsak ternyata tersimpan bermanfaat obat bagi tubuh? Semuanya karena kandungan zat atau senyawa yang ada di dalam buah sirsak sangat bermanfaat bagi kesehatan.
Manfaat Buah Sirsak untuk terapi antara lain : Pengobatan batu empedu, antisembelit, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar).
Manfaat buah sirsak untuk penyakit kanker
1.   Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
2.   Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
3.   Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
4.   Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
5.   Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
6.   Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
Manfaat Buah Sirsak Untuk Mengobati Ambeien
Untuk mengobati ambeien:
Sediakan saja buah sirsak yang sudah masak di pohon. Lalu peras buah sirsak untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas. Jika anda menderita sakit kandung air seni, cukup ambil buah sirsak 
Nah mungkin dengan adanya kita berbagi mudah-mudahan aka nada/banyak manfaatnya bagi kita semua.
Amin…………..
sumber: http://andrianimuslim.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar