anak2

Jumat, 14 September 2012

manfaat bayam

Manfaat Bayam Untuk Kesehatan

bayamAnda sering mengkonsumsi bayam? Berarti  anda telah melakukan gaya hidup yang sehat. Menurut penelitian,  khasiat dari sayuran ini bukan saja untuk mencegah kehilangan penglihatan akan tetapi cocok juga fungsi otak, mencegah kanker kolon, prostat bahkan kanker payudara.
Berikut sedikit review tentang manfaat bayam:
Vitamin K, kalsium, vitamin A, vitamin C, folate, zat besi serta magnesium banyak terkandung pada sayuran ini. Dalam sebuah studi,  folate yang terdapat di dalamnya dapat mencegah kanker colorectal, ovarium, kanker payudara serta membantu menghentikan sel –sel yang berbahaya.
Untuk mereka yang lanjut usia, mengkomsumsinya sebagai salah satu menu pada makanan keseharian mereka,  dapat memberikan kesehatan pada otak. Karena vitamin C dan beta koroten dapat mencegah kanker kolon.
Bayam kaya akan vitamin K yang membuat tulang kuat sehingga sangat cocok untuk anak anda. Dengan memiliki kandungan macular degeneration, dapat mencegah serangan jantung dengan membersihkan timbunan kolesterol pada pembuluh arteri.
Jadi, dengan mengetahui manfaat bayam dan menjadikannya sebagai menu favorit, anda telah membuat hidup anda menjadi lebih sehat.
Sumber: http://www.klikini.com/mengapa-harus-bayam.html/http://www.klikini.com/mengapa-harus-bayam.html/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar